Even NXT Di Tahun 2018

Bagi anda yang sudah kenal dengan dunia crytocurrenci atau baru mengenal. Pada kesempatan kali ini cryto kalender akan membahas salah satu koin yang layak untuk anda jadikan inventasi pada tahun 2018 di dunia crytocurrenci. Yah, NXT nama koinnya, NXT merupakan salah satu produk yang dimiliki oleh Ardor, sedangkan koin yang dimiliki oleh platlainnya adalah Ignis, Ardor, dan nanti ada Bitswift token.

Pada bulan yang lalu mungkin dunia crypto di situs penukaran yang ada di Indonesia telah digemparkan dengan penurunan harga NXT yang begitu besar dan membuat banyak orang kecewa, tepatnya pada tanggal 28 desember 2017 saat hardfork Ignis. Namun inilah dunia cryptocurrency, yang terkadang sebuah koin mengalami kenaikan nilai yang begitu besar dalam waktu yang cepat dan begitu juga sebaliknya, dan sayapun pernah mengalaminya.. ☺☺☺
"even NXT","Jadwal Even NXT","Jadwal Even NXT 2018"
Oke, tidak perlu panjang lebar lagi, kita langsung saja mengulas kenapa NXT layak dijadikan investasi cryptocurrenci di tahun 2018. Beberapa alasan kenapa crypto kalender memilih koin nxt diantaranya:
  1. Pada saat artikel ini ditulis, nilai NXT tergolong sangat murah yaitu dikisaran IDR. 4.600,- padahal sebelum hardfork Ignis harga NXT pernah menyentuh pada harga IDR.35.800,-, dan bagi para trader mastah juga mungkin sependapat dengan tulisan ini kalau dilihat dari indikator chart untuk NXT.
  2. Suport dari Fras coin (Mitra resmi GRAB dan UBER), dikutip dari situs www.nxter.org mengatakan " Minggu lalu Indonesian PT. Frasindo Lima Mandiri mengumumkan ICO mereka! Rencananya 1 Februari. Frasindo adalah perusahaan yang berdiri dan berjalan, disahkan oleh pemerintah Indonesia sebagai mitra resmi UBER, GRAB, dan GOCAR di Indonesia. Mereka juga menyewakan mobil. Whitepaper mereka adalah sebuah halaman 78 warna yang intens dan penuh warna". Sedangkan dari pihak Fras sendiri berkata " Seluruh perusahaan sepenuhnya bekerja sama sebagai use case teknologi blockchain, dipandu oleh NXT Foundation untuk menggunakan perpanjangan penuh fitur NXT, ARDOR, dan IGNIS yang telah terbukti.".
  3. Ironwood Research Group mengeluarkan laporannya yang telah menyoroti skalabilitas dan pandangan positif terhadap produk Ardor. Dan masih banyak lagi alasan kenapa NXT layak untuk anda jadikan investasi di tahun 2018.
Nah, bagi anda yang belum memiliki wallet bitcoin maupun cryptocurrenci lainnya, maka anda bisa membuat wallet bitcoin dan cryptocurrenci lainnya dengan mengunjungi Bitcoin.co.id, untuk cara membuatnya anda bisa membaca artikel yang sudah banyak diulas tentang cara membuat bitcoin wallet di bitcoin Indonesia.

Oke, setelah kita mengulas sedikit aspek tentang layaknya NXT untuk dijadikan investasi di tahun 2018, maka kita akan menuju inti pembahasan yang sudah tertulis pada judul artikel ini, untuk jadwal even NXT di tahun 2018 diantaranya :
  1. 30 Januari 2018 (Meetup Viena) dengan tema " This Is Blokchain" dengan banyak topik selama 2 hari sebelum meetup ecommerce terkenal dari Magento.
  2. 1 Febuari 2018 Meetup Pennsylvania Tengah. Elizabeth Mong secara pribadi akan menjadi tuan rumah Meetup ini pada tanggal 1 Februari. Presentasi akan mencakup pengenalan teknologi blockchain dan bagaimana hal itu berlaku untuk bisnis. Bjorn tim Janus mungkin akan hadir dalam liputan bonus untuk Janus dan platform mereka.
  3. 2 Febuari 2018 Meetup Baytown, Texas. Elizabeth Mong, direktur ANG yang baru, mengumumkan bahwa Baytown, Texas, akan menjadi tuan rumah Meetup pada tanggal 2 Februari. Akan ada pengenalan teknologi blockchain.
  4. 1 Maret 2018 Action Coin Airdrop. Acara distribusi token resmi (Airdrop) dijadwalkan dimulai pada tanggal 1 Maret 2018.
  5. 24 Agustus 2018. NXT / Ardor "Hackathon blockchain meets Clock Game" at Danube University Krems.
Nah, itulah sementara data yang crypto kalender dapatkan, untuk perubahan ataupun penambahan jadwal  even dari NXT akan terupdate setelah mendapatkan informasi yang cryto kalender dapatkan, jadi untuk anda agar lebih mudah mendapatkan informasi terbaru dari crypto kalender, maka bisa berlangganan gratis  dengan mengisi kolom feedburner yang sudah disediakan.


Oke mungkin itu saja informasi yang bisa crypto kalender berikan, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahui seputar even NXT di tahun 2018. Dan jangan lupa untuk share informasi ini kepada teman, atau saudara anda yang ingin mengetahui jadwal even koin NXT di tahun 2018. Eh yah, anda juga bisa membaca jadwal event koin crypto lainnya, seperti artikal mimin lainnya tentang jadwal event xrp di tahun 2018. Selamat membaca..☺☺☺

Tambahkan Komentar Sembunyikan

loading...