Event XRP Di Tahun 2018

Ripple atau biasa kita kenal dengan XRP merupakan salah satu ICO yang pada tahun 2017 mengalami peningkatan yang sangat fantastis. Bagi anda yang sudah mengenal dunia cryptocurrenci atau sebagai trader, maka anda bisa melihat grafik peningkatan dari awal tahun, jika kita mengambil pair btc, maka dari yang ribuan satoshi menjadi puluhan ribu satoshi di awal tahun 2018. Pada posisi peringkat dari semua cryptocurrenci, XRP juga merupakan koin yang menduduki 3 besar pada coinmarketcap.
"jadwal event xrp 2018","jadwal event ripple 2018","event xrp di tahun 2018"
Tidak salah memang, sebab XRP memiliki teknologi yang sangat baik, terlebih kecepatan transfernya lebih cepat dari jenis cryptocurrenci lainnya dan yang lebih penting lagi adalah biaya transfernya tergolong sangat murah bila dibandingkan dengan crypto lainnya. Untuk teknologi transfernya, anda bisa melihat video ini tentang kecepatan transfer yang dimiliki oleh Ripple atau XRP.

Selain kecepatan dan biaya transaksinya XRP juga memiliki keunggulan lainnya dibandingkan dengan cryptocurrenci lainnya, untuk lebih jelasnya anda bisa melihat video ini.
Nah, setelah melihat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Ripple atau XRP, dan anda tertarik untuk berinvestasi terhadap crypto ini, maka anda harus memiliki wallet nya terlebih dahulu, untuk membuatnya anda bisa mengunjungi Bitcoin.co.id, untuk cara mendaftarnya anda bisa membaca artikel yang sudah banyak mengulas tentang caranya.

Oke, tidak perlu panjang lebar lagi, kita langsung saja ke pembahasan inti tentang jadwal event XRP di tahun 2018. Untuk data yang mimin dapatkan, di tahun 2018 XRP tergolong banyak event, untuk lebih detailnya, dikutip dari coinmarketcal, event XRP tahun 2018 diantaranya :

  1. 26 Januari 2018. Blockchain Connect "Blockchain Technology Evolution in US and China"
  2. 07 Februari 2018. Yahoo Finance Summit.
  3. 28 Februari 2018. Ripple on Coinsquare (Canadian Coinbase).
  4. 13 - 15 Maret 2018. Ripple on Money 20/20 in Singapore.
Nah, itulah data event XRP di tahun 2018 yang sementara mimin peroleh, untuk event terbaru yang akan XRP lakukan di tahun 2018, nanti akan terus update informasi terbaru yang mimin dapatkan, jadi anda bisa berlangganan gratis di bagian kolom yang sudah mimin sediakan, jadi anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi terbaru yang cryto kalender update atau release, dengan informasi terupdate, barangkali bisa dijadikan indikator buat anda yang ingin trading atau berinvestasi jangka pendek pada salah satu cryptocurrenci.

Oke, untuk informasi jadwal event Ripple di tahun 2018 mimin rasa cukup sampai di sini dulu, untuk event Ripple lainnya mimin haru dapatkan data dulu sebelum mengupdate informasi ini. Dan koin crypto lainnya, anda juga bisa membaca event NXT di tahun 2018, siapa tahu anda juga meminatinya. Eh yah, barangkali ada temen atau saudara yang membutuhkan informasi ini, maka jangan sungkan yah buat berbagi kepada yang lainnya, biar bisa profit bareng dan semuanya seneng..☺☺☺


Tambahkan Komentar Sembunyikan

loading...