Jadwal Event Bitcoin Di Tahun 2018

Bitcoin atau biasa kita kenal BTC merupakan kemajuan inovasi dalam financial teknologi yang sekarang banyak diperbincangkan di seluruh dunia. Bagi anda yang baru mengenalnya BTC merupakan jaringan pembayaran atau sering dikenal uang digital, dengan transaksi peer to peer, anda bisa mengirim dana secara langsung kepada orang yang akan dituju tanpa sekat negara maupun bank central. Banyak negara yang sudah menggunakan BTC sebagai alat pembayaran, namun di negara kita, BTC tidak bisa digunakan sebagai alat pembayaran karena terbentur dengan perundang-undangan yang ada di negara kita.

Bagi anda yang ingin menggunakan BTC sebagai sarana investasi atau sebagai trader dengan memperjual belikan BTC, tentunya anda harus memiliki bitcoin wallet terlebih dahulu, wallet di sini untuk lebih mudahnya kita pahami adalah sebagai rekening atau brangkas penyimpanan bitcoin itu sendiri, untuk membuatnya anda bisa langsung mengunjungi Bitcoin.co.id, untuk cara membuatnya anda bisa membaca artikel tentang caranya yang sudah banyak orang mengulasnya. Bagi anda yang tinggal di Indonesia situs penyedia wallet tersebut merupakan yang terbesar yang ada di Indonesia, dengan jumlah penggunan lebih dari setengah juta dan terus bertambah, maka pada sekitar 3 bulan yang lalu pihak pengelola situs tersebut mendapatkan suntukan dana dari East Venture Indonesia untuk terus mengembangkan situs tersebut menjadi terbesar se Asia Tenggara.

Oke, tidak perlu panjang lebar lagi, kita langsung ke pembahasan inti tentang jadwal event bitcoin di tahun 2018. Sebagai catatan, untuk informasi event btc di 2018 yang ditulis pada artikel ini akan terus terupdate dengan data-data baru yang crypto kalender dapatkan, untuk memudahkan anda terus terhubung dengan kami, maka anda bisa subscribe blog kami dengan memasukan email ke kolom feedburner yang sudah kami sertakan.

Di tahun 2018 untuk event BTC tergolong banyak seperti koin crypto lainnya yang sudah saya ulas sebelumnya, bagi anda yang mau membacanya maka anda bisa mengunjungi jadwal event XRP tahun 2018. Dari data sementara event BTC yang crypto kalender dapatkan yang bersumber di coinmarketcal, diantaranya :

1. 26 Januari 2018
  • Blockchain Connect, San Fancisco
  • CME Contracts Expire, London.
2. 27 Januari 2018
  • WBC Summit " World Blockchain and Cryptocurrency Summit, committed to advancing and promoting cybereconomy".
3. 01 Februari 2018
  • Bitcoin Hush "A merged airdrop for BTC, DEX, Unity and hush holders".
4. 03 Februari 2018
  • Crypto Traders Conference "Trading Conference in Gibraltar World Trade Center starting at 1pm, Hosted by the Crypto Traders community".
5. 05 Februari 2018
  • Block Halving "XSH block halving happening at block 546,000"
6. 08 Februari 2018
  • Gibraltar Conference "Blockchain & Bitcoin Conference Gibraltar 2018 will focus on new regulations, digital identity and current state of cryptocurrencies and ICO".
7. 13 Februari 2018
  • St. Petersburg Conference "Unique conference in Russia that reveals the very notion of Blockchain - cryptotechnology of the future".
8. 16 februari 2018
  • Superconference "Dallas, Tx. Bitcoin, Ethereum, Nem, Litecoin, Dash, Zcash, Monero, Ethereum Classic, Stratis conferences".
9. 21 Februari 2018
  • Switzerland Conference "Meet the best experts and enthusiasts who are changing the history right now at Blockchain & Bitcoin Conference Geneva".
10. 22 Februari 2018
  • Bengaluru Conference "Meet the best experts and enthusiasts who are right now at the Blockchain & Bitcoin Conference India".

Demikian data yang crypto kalender dapatkan untuk jadwal event btc di tahun 2018, adapun untuk jadwal event koin crypto lainnya bisa anda baca artikel saya lainnya seperti jadwal event NXT di tahun 2018.

Dengan anda mengetahui jadwal event sebuah koin crypto, menjadikan indikator tambahan baik bagi anda yang mau jual beli (trader) maupun yang akan berinvestasi disalah satu koin yang anda incar. Namun memang, dengan adanya event sebuah koin crypto tidak menjadi jaminan bahwa koin tersebut akan mengalami kenaikan harga, maka anda bisa menggabungkan dengan indikator lainnya, seperti berita terhadap sebuah koin maupun grafik koin.

Oke, mungkin hanya ini dulu informasi jadwal event bitcoin tahun 2018 yang bisa crypto kalender sampaikan, untuk data tambahan akan selalu di update selama tahun 2018 masih berjalan, jadi terus pantengin terus blog crypto kalender untuk informasi seputar jadwal event koin cryptocurrenci.

Bagi anda yang punya temen atau saudara yang aktif di dunia cryptocurrenci, bisa juga berbagi informasi ini kepadanya, dengan harapan bisa menjadi indikator tambahan saat temen atau saudara anda mau berinvestasi atau trading terhadap salah satu koin yang telah diincar. Dan terakhir, terimakasih kepada anda yang telah membaca artikel jadwal event bitcoin di tahun 2018.

Tambahkan Komentar Sembunyikan

loading...