Daftar Lengkap ICO Dan Token Airdrop Gratis Yang Layak Anda Dapatkan

Bagi para pemburu bountry ICO (airdrop cryptocurrency) atau token gratis yang diberikan oleh sebuah proyek ICO yang kian hari terus meningkat pertumbuhannya membuat banyak orang berlomba-lomba untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya token airdrop gratis. Memang tidak salah, sebab, dari banyaknya proyek seperti ini ada banyak juga yang akhirnya sebuah proyek ICO berkembang sampai masuk dalam beberapa situs pertukaran atau situs exchange. Dan bergembiralah para pemburu token coin gratis ini yang akhirnya bisa menukar token dengan BTC maupun ICO lainnya atau bahkan di tukar ke mata uang yang dikehendakinya. Nah, dari sinilah mereka mendapatkan penghasilan gratis dari berburu airdrop token gratis maupun giveaway coin.

Nah, bagi anda yang baru mengetahui bahwasanya ada sebuah proyek ICO yang memberikan token gratis maka ada beberapa hal yang bisa anda keahui sebelum mendapatkannya, salah satunya mempunyai wallet etherium yang bukan dari situs exchange atau sering disebut sebagai ERC20 Wallet untuk menerima token airdrop gratis. Ada beberapa situs penyedia wallet eherium gratis, dari beberapa situs maka yang sering digunakan adalah wallet etherium dari Myeherwallet, wallet etherium inilah yang nantinya bisa anda gunakan untuk mengirim atau menerima token yang telah anda kumpulkan, untuk cara membuatnya, crypto kalender sudah pernah memberikan panduan bagaimana caranya, anda tinggal membaca artikelnya di cara mudah membuat wallet ERC20 di Myetherwallet.

Setelah anda mempunyai wallet etherium atau ERC20 wallet, maka anda bisa menjadi pemburu token gratis yang sangat banyak di era fintech atau era cryptografi saat ini. Dari banyaknya token gratis memang tidak semua yang natinya bisa berkembang atau maju bahkan sampai masuk dalam situs pertukaran atau exchange. Namun, sebelum anda memulai berburu setidaknya anda bisa mengetahui roadmap dari penyedia token gratis tersebut. Nah, dari banyaknya penyedia token gratis maka crypto kalender menyaring beberapa token airdrop gratis yang layak anda coba, berikut daftar token gratis atau airdrop coin tersebut.

*** Note : Daftar berikut ini merupakan Airdrop yang masih bisa agan klaim, dan ada beberapa Airdrop yang masih panjang selesainya, dan jangan lupa siapkan akun Telegram, Twitter, Facebook, Linkedlin, Medium, Reddit. Akun tersebut disiapkan saja dulu, sebab ane hanya akan mendaftar sejumlah airdrop saja, sebab banyak sekali jumlah airdrop yang masih eksis sampai sekarang dan akun-akun di atas dibutuhkan tergantung permintaan dari Airdrop yang akan agan ikuti. Untuk memudahkan agan menerima informasi tentang update airdrop terbaru, silahkan bergabung di grup telegram Airdrop News ***

Update Terbaru dari bounty.
Perlu agan ingat yah, kalau bounty itu agan bisa klaim harian sampai batas waktu yang sudah ditentukan habis. Untuk mendaftarnya silahkan masukan email kemudian klik "get code", nunggu sampai dapat code daftar/masuk dari email masuk, setelah itu masukan kode dan register (kalau baru daftar) atau log in jika mau klaim harian, alat tempurnya siapkan redit, twitter, telegram, sama ERC20 (yang paling penting sih telegram sama ERC20), jangan lupa withdrawl setelah bounty selesai. Oke langsung saja ane kasih daftar bounty yang legit, jadi langsung aja agan hajaaar bounty berikut ini :

1. CEN wajib daftar gan, daftar di sini CEN Bounty. (Ntar bisa pakai wallet di coinsuper exchange) (6 hari lagi kelar)
2. ABCC Exchange total 150 ETH, daftar di sini ABCC Bounty.
(Wajib hajar gan soalnya End tanggal 22/09/2018).

Nah, untuk cara mainnya setelah mendaftar, untuk telegram agan jangan lupa gabung di grup dan setiap hari bisa add member baru maksimal 10 orang, sedangkan untuk twitter agan bisa tautkan akun twitter agan dengan akun twitter penyedia bounty kemudian agan bisa bikin tweet atau komentar disetiap postingan (Wajib dikerjakan biar dapat banyak), untuk lebih jelasnya bisa pahami cara mainnya di web bounty. Semua bounty di atas akan berakhir sejak artikel ini di edit pada tanggal 22/08/2018. Untuk tips lainnya yang jauh lebih legit main bounty di atas silahkan baca dan praktekan di artikel Tips main bounty dapat jutaan.

1. TrakX (estimasi sekitar $8-$16)
Registrasi di sini Trakx Bounty.
Siapkan akun Telegram, Twitter, Facebook, Reddit, Linkedlin. Petunjuknya sudah ada semua di web, jadi langsung garap gan.

2. Coinbateslaunch (+- $12.5)
Registrasi di sini Coinbateslaunch Airdrop.
Ini kayaknya airdrop market exchange, daftar pakai email dan jangan lupa verifikasi, jadi hajar gan lumayan $12.5.

3. EARN ($1 setiap task)
Registrasi di sini Earn.com.
Ini harus daftar gan, yang dibutuhkan akun Telegram, Twitter, Email, Linkedlin (minimal 50 koneksi). Kenapa harus daftar.? ane dah dapat ratusan dollar  dari sini, emang tiap task rata2 $1 cuma ga terbatas oleh waktu selagi kita terus mendapatkan email untuk mengikuti task yang diberikan. Task nya juga mudah cuma gabung telegram, follow akun twitter. Tapi agan juga jangan lupa ketika dapat email untuk menyelesaikan task, sebab biasanya tiap proyek ICO cuma dibatasi sampai 5 harian, kalau ga ikut ya berarti ntar ga dapat $1. Dan perlu agan ketahui juga selain $1 dengan bentuk BTC, terkadang juga kita dapat Airdrop dari ICO yang promosi di EARN, makanya ntar kalau sudah daftar jangan lupa set wallet di profil yah gan.

4. Contractium Airdrop + Bounty ==>> Total +- $425 (5000 CTU).
Registrasi di sini Contractium Airdrop.
Daftar dapat 80 CTU, setelah verifikasi email silahkan ke menu Airdrop/Bounty, ntar agan siapkan akun fb, twitter, instagram, linkedin, plus google. Ntar ikuti saja permintaan Bounty nya. Kecil-kecilnya dapat sekitar $40 gan.

5. Bancryp 59 XBANC (estimasi $30)
Rada ribet soalnya airdrop plus bounty, jadi pertama daftar dulu di sini Bancryp Airdrop.
Ntar setelah verifikasi dan log in agan akan mendapat 20 XBANC di dashboard. Nah untuk bounty nya agan bisa mengunjungi artikel Bancryp Medium, silahkan ikuti petunjuk yang diberikan dengan follow akun Twitter, Telegram, Facebook, Instagram, Medium, subscribe chanel youtube nya dan share plus like post facebook, di artikel medium sudah disiapkan jadi tinggal ikuti saja petunjuknya, setelah semua dilakukan jangan lupa mengisi form klaimnya yang ada di artikel medium. Ribet yah tapi ini HOT airdrop.

6. Beta Network 300 (estimasi $15)
Registrasi di sini Beta Network Airdrop.
Catat: hanya untuk 100rb pendaftar, sekarang sudah 70'an ribu yang udah daftar, jadi jangan ketinggalan gan.

7. CoinBundle Airdrop 2.
Registrasi di sini CoinBundle Airdrop.
Yang dulu sudah ikutan, buruan daftar di mode BETA ini, kalau ga ntar hasil airdropnya ga masuk ke akun, setelah daftar ntar bisa ikuti bounty hariannya di bagian Airdrop menu, ntar siapkan akun Facebook, Twitter, sama Telegram.

8. Tombola Coin 100 TBL ($30) Tipe Telegram Bot.
Start bot di sini Tombola Airdrop.
Ntar tinggal ikuti perintah Bot nya, join telegram grup dan chanel, follow akun fb dan twitternya, kemudian daftar di website nya, setelah selesai tinggal input data di bot.

9. Efforce (Estimasi $80)
Registrasi di sini Efforce Airdrop.
Ini airdrop poin, minimal agan harus dapatin 8000 poin, caranya follow akun twitter dan join di grup sama chanel telegramnya. dan untuk poin selanjutnya itu KYC dan masukin ERC20 wallet.

10.TDEX Exchange 200 TD (Estimasi $20)
Registrasi di sini Tdex Exchange Airdrop.
Wajib daftar gan, dapatnya sih tambah dikit, kemarin 10rb pertama dapat 500 TD namun sekarang berkurang jadi 200, jadi dari pada ntar ga kebagian makanya buruan daftar gan.

11. Lendo (Estimasi 50 EURO)
Register di sini Lendo Airdrop.
Wajib hajar gan, ada kompetisi nya juga yang tiap bulan kalau menang dapat 1000 EURO. jangan lupa ntar follow akun sosmed nya.

12. SatoExchange (1000 SATX estimasi $150)
Registrasi di sini SatoExchange Airdrop.
Setelah daftar dan verifikasi ntar agan bisa menuju ke akun profil dan klik Tweet kemudian share sekalian, ntar agan dapat email kode untuk dikirim ke grup, jadi jangan sampai lupa yah.

13. Ecex Exchange (Airdrop rutin gan dari Token yang launching).
Harus daftar gan, sebab ane sudah ada sekitar 30an token dari mendaftar di exchange ini, untuk pendaftaran di sini Ecex Exchange Airdrop.
Pokoknya daftar ajagan, jangan lupa follow akun twitternya biar tahu jadwal token yang akan masuk ke akun agan.

14. Bitmart Exchange (20BMX)
Registrasi di sini Bitmart Airdrop.
Token dibagikan setelah 7 hari pendaftaran yang terverifikasi dan jangan lupa follow akun sosial medianya terutama twitter.

15. Kryptono Exchange (50 KNOW)
Registrasi di sini Kryptono Sign Up.
Caranya sama seperti agan mendaftardi situs exchange, nah kalau mau dapat 200 KNOW agan mesti mengajukan KYC.

16. Action Coin
Inilah airdrop yang crypto kalender nantikan launching ICO nya, sebab dari informasi yang crypto kalender dapatkan dari group telegran NXT, Action coin telah bergabung dengan Ardor nxt group untuk membicarakan penjualan token yang akan dilakukan dalam 3 tahap dan peluncuran dompet pada tanggal 1 maret. Dari grup tersebut juga Action coin akan menjadi tiruan NXT dengan menggunakan NXT KIT Penciptaan Blockchain. Action coin juga telah memberikan roadmap kepada pihan Ardor NXT Group dalam pertumbuhan dan prospek di masa depan.
"action coin gratis","airdrop action coin","bountry action coin"
Dari paparan di atas maka crypto kalender berasumsi bahwa coin ini akan berkembang, makanya sangat menanti sampai release di situs pertukaran, Nah, jika anda ingin mendapatkan airdrop secara gratis, maka sampai saat ini masih bisa anda dapatkan, dari setiap pendaftaran anda akan diberikan 100 token action coin secara gratis. Ya udah ga perlu panjang lagi, silahkan anda langsung mendaftar di Action.io dan dapatkan 100 coin dari Action coin.

17. RETN (250 RETN = $7.5)
Silahkan registrasi di sini RETN Airdrop.
Agan tinggal mengikuti intruksi yang diberikan.
Market di Bitpaction.

18. KingXChain (50.000 KCX)
Silahkan isi form KingXChain Airdrop
Siapkan email, twitter, dan telegram, jangan lupa eth wallet nya. Nanti agan tinggal ikuti intruksi yang diberikan di form nya. Jangan lupa masukan kode referal " @Wongtani2 ". Quota nya tinggal +- 27rb lagi.

19. Prontapay (300 PRO = $35)
Registrasi di sini Prontapay Airdrop.
Airdrop ini harus verifikasi KYC juga yah gan.

20. XumPay (100 XUM = $7)
Registrasi di sini XumPay Airdrop.

21. Stockchain (5SCC = $2)
Registrasi di sini Stockchain Airdrop.
Market di HitBTC Exchange.

22. SoPay Candy (1000 SOP = $20)
Registrasi di sini SoPay Airdrop.
Kalau airdrop ini agan siapkan no hp, kemudian verifikasi lalu kirim kode ke grup telegram.

23. Libra Credit (295 LBA = $29.5)
Registrasi di sini Libra Credit Airdrop.
Kalau ini agak njlimet sedikit, sebab setelah daftar dan verifikasi agan mesti tautkan akun ke twitter dan telegram, setelah itu baru mengikuti intruksi lainnya yang diberikan untuk klaim airdrop, dan jangan lupa juga klaim airdrop harian sampai jatah per poin selesai.

24. McFly (150 MFL = $13)
Registrasi di sini McFly Airdrop.
Silahkan ikuti intruksi bot telegram, siapkan email dan akun twitter, tentunya erc20 wallet juga yah gan..

25. Darico Exchange (200 DEC) estimasi $100.
Gede gan nominal nya, jadi langsung saja daftar di sini Darico Sign Up.
Silahkan daftar dan KYC untuk mendapatka 100 DEC pertama, setelah itu bisa follow twitter nya, gabung grup telegram, follow linkedlin dan subscribe chanel youtube, silahkan di cari pada bagian menu. Jadi totalnya 200 DEC atau setara $100.

26. WCX Airdrop Token
WCX sendiri menurut web yang dimiliki nya merupakan bursa global mata uang digital dengan biaya transaksi yang diberikan sangat rendah. Di halaman web nya senidri WCX suport dengan bahasa indonesia, jadi bagi anda yang ingin membeli token gratis ini atau mau mendapatkan token gratisannya tidak bingung dengan caranya. Nah, bagi anda yang ingin mendapatkannya secara gratis, waktu penutupannya tinggal 16 hari lagi sejak artikel ini ditulis, jadi bagi anda yang tidak mau ketinggalan mendapatkannya secara gratis maka langsung saja anda kunjungi website nya di sini ico.wcex.co dan jangan lupa anda siapkan akun wallet etherium, akun sosial media, dan email yah.
"airdrop WCX","airdrop token WCX","airdrop WCX ICO coin"

27. Thorium Exchange ($20)
Registrasi di sini Thorium Airdrop.

28. Urbit Airdrop (100 URB = $10)
Registrasi di sini Urbit Airdrop.
Setelah itu bisa klik "Airdrop".

29. Libetylance ($2)
Registrasi di sini LibertyLance Airdrop.

30. CoinPayment (100 CPS = $10)
Registrasi di sini CoinPayment Airdrop.

31. HorusToken ($3)
Registrasi di sini HorusToken Airdrop.

32. CryptoCarbon
Situs pembelian coin dan pendaftaran untuk klaim bounty CryptoCarbon Airdrop.
Untuk pendaftaran sendiri anda bisa menggunakan email ataupun sosial media seperti facebook dan twitter, untuk setiap pendaftaran anda akan memperoleh 1,2 ccrb, namun jika anda ingin berpartisipasi dalam investasi pembelian coin, 1 ccrb memiliki harga $0.8, untuk marketnya sendiri sudah ada di btc alpha, anda bisa mencoba untuk withdrawl ke sana, namun jika anda belum memiliki akunnya, anda bisa mendaftar di sini Btc-Alpha.com.

33. ClickGem Project
Situs pendaftarannya Clickgem Airdrop.
Siapkan email dan akun telegram untuk klaim 10 CGM ($21 rate sekarang), untuk langkah klaimnya anda bisa mengikuti cara berikut ini.
34. ARAW (500 ARAW) $7.5
Registrasi di sini ARAW Airdrop.
Langsung gas gan, bentar lagi end.
Siapkan email (jangan lupa verifikasi setelah daftar), join grup telegram, follow dan Retweet.

35. TYPERIUM (Sistem rangking, juara pertama 1 juta TYPE token).
Rank di ICOBench 5 dari 5 bintang, jadi ane pikir legit banget gan, soalnya icobench masih jadi rujukan banyak investor. Untuk registrasi silahkan kunjungi TYPERIUM Airdrop.
Silahkan selesaikan tugan yang diberikan, batas waktu kompetisi masih 50 hari lagi.

Yang terakhir sekali, agan jangan lupa set ETH wallet pada menu balance setelah selesai klaim Airdrop.
Catatan : Hanya untuk 50.000 peserta, jadi siapa cepat ia dapat.

Yang di bawah ini belum ane cek, jadi prioritas Airdrop yang di atas yah gan.

19. Bitglare
Situs pendaftaran Bitglare Airdrop.
Silahkan registrasi dengan mengikuti petunjuk yang diberikan, untuk setiap registrasi akan diberikan 5 coin bitglare, anda juga bisa berinvestasi dengan melakukan pembelian coin bitglare setelah pendaftaran. Untuk masalah investasi memang tidak diharuskan jadi terserah keputusan anda jika ingin menjadikan bitglare sebagai aset anda.

20. DATx Token
Situs pendaftaran DATx Token Airdrop.
Siapkan erc20 wallet, akun twitter, dan telegram, untuk intruksi klaim tinggal mengikuti panduan yang diberikan.

21. Newton Tree
Situs pendaftaran Newton Tree Airdrop.
Siapkan erc20 wallet, bergabung di grup telegram, copy code dan kirim ke grup untuk klaim airdrop.

22. Hydrogen
Situs pendaftaran Hydrogen Airdrop.
Untuk langkah klaim setelah registrasi anda harus mengkaitkan akun hydrogen dengan akun github, setelah terkait pada poin 2 anda bisa memasukan erc20 wallet, sedangkan pada poin 3 anda bisa mengisi asal erc20 wallet yang anda buat, misalnya dari myetherwallet ataupun yang lain. Untuk jumlah bounty yang nanti anda dapatka adalah sebesar 222.22 Hydro.

23. Woter
Situs pendaftaran Woter Airdrop.
Siapkan email dan erc20 walet untuk registrasi, setelah registrasi sukses maka anda akan mendapatka 20 WOT ($5) pada rate sekarang.

24. Staking Coin
Situs pendaftaran Staking Coin Airdrop.
Kode : 8hi8457ua
Jangan lupa masukan kode di atas saat registrasi dan siapkan erc20 atau eth wallet. Bonus klaim 5 XTC.

25. Coinstocks
Situs pendaftaran Coinstocks Airdrop.
Registrasi seperti biasa, setelah registrasi selesai anda akan mendapatkan 100 IOX, sedangkan untuk teman yang anda referensikan maka anda akan mendapatkan setengah atau 50 IOX dari teman anda, ini legit gan, jadi jangan sampai ketinggal buat dapat gratisan.

26. Beauty Ecosistem
Situs pendaftaran Beauty Ecosistem Airdrop.
Di catat, ini airdrop bagus, jadi langsung daftar di airdrop ke 2, yang sudah daftar bisa daftar lagi, jadi silahkan masukan erc20 atau eth wallet, kemudian ambil kode dan kirim ke grup telegram beauty ecosystem, kirim kode tersebut dan dapatkan 8 BEC, jumlahnya berbeda dengan sesion 1, kali inihanya 8 BEC saja.

29. Bitbix
Situs pendaftaran Bitbix Airdrop.
Sesuai website nya coin ini lebih berbasis ke area game, anda bisa mendapatkan secara gratis coin ini pada program bounty atau airdrop, setelah registrasi anda akan mendapatkan 20 bitbix, dan bagi anda yang berencana untuk investasi dan berminat untuk membeli coin ini, maka anda bisa berpartisipasi pre sale dan pra sale.

30. Candy One
Situs pendaftaran Candy One Airdrop.
Nah, candy sudah masuk market di bigone, jadi langsung saja klaim airdropnya, caranya :
Silahkan kunjungi link di atas, lalu masuk dan isi no hp untuk registrasi, setelah masuk anda bisa menuju ke menu redeem, silahkan ikuti langkah yang diberikan untuk klaim candyone, join ke group telegram, masukan kode yang diberikan, untuk bonus juga sama, gabung ke telegram dan kirim kode yang telah diberikan, coin didapatkan secara acak sekitar 1400 - 4800 coin.

32. Nauticus Coin
Situs pendaftaran Nauticus Coin Airdrop.
Untuk pendaftaran siapkan email kemudian mengisi formulir seperti biasa, nanti setelah selesai registrasi anda bisa menunggu email balasan untuk verifikasi pendaftaran, setelah selesai nanti akan mendapatkan 100 coin neuticus, sedangkan untuk melihat menu tampilan dasboard anda harus sabar menunggu sampai pre-sale selesai.

33. IOTEX
Situs pendaftaran IOTEX Airdrop.
Silahkan siapkan akun telegram dan ikuti petunjuk untuk klaim bonus, setalah sukses anda akan mendapatkan 10 coin IOTEX.

34. Corbit Decentralized Exchange
Situs pendaftaran Corbit Airdrop.
Jangan lupa siapkan akun email, telegram, dan erc20 wallet, untuk klaim airdrop bisa mengikuti petunjuk yang diberikan..

35. Synapse AI
Situs pendaftaran Synapse AI Airdrop.
Siapkan email dan silahkan isi formulir pendaftaran yang sudah disediakan, setelah selesai silahkan konfirmasi di email yang dikirimkan. Untuk setiap registrasi mendapatkan 50 SYN coin.

36. Obirum
Situs pendaftaran Obirum ICO Airdrop.
Untuk pendaftaran silahkan mengisi form yang sudah disediakan, dan jangan lupa verifikasi lewat email yang dikirimkan. Untuk airdrop sendiri setiap registrasi mendapatkan 50 OBR.

37. Apollo DAE
Situs pendaftaran Apollo DAE airdrop.
Silahkan ikuti petunjuk yang diberikan, gabung ke grup telegram, copy kode dan kirim ke grup. Setelah berhasil nantinya mendapatkan 10 DAE.

38. HMC atau HMS Global
Situs pendaftaran HMC Airdrop.
Silahkan masukan eth wallet atau erc20, kemudian ikuti intruksi yang sudah diberikan. Klaim lewat grup telegran dengan mengirimkan kode yang sudah diberikan saat pendaftaran, setelah selesai nantinya agan akan mendapatkan 10 HMC.

39. Bitpaction
Situs pendaftaran Bitpaction Airdrop.
Kode : m6eqHV6
Silahkan registrasi dan masukan kode di atas saat anda mengisi form registrasi dan jangan lupa verifikasi setelah pendaftaran lewat email yang dikirimkan, untuk jumlah coin yang didapatkan sebesar 100 coin BPS, harga 1 BPS sekitar $0.2.

40. POW Token
Situs pendaftaran POW Token Airdrop.
Bagi agan yang ingin mendapatkan POW token gratis perlu di catat registrasi menggunakan akun sosial media seperti twitter dan facebook dan akun sudah aktif sebelum tanggal 15 september 2017, untuk klaimnya agan tinggal mengikuti intruksi yang diberikan.

41.Gift Box
Situs pendaftaran Gift Box Airdrop.
Registrasi menggunakan no hp, setiap registrasi mendapatkan 100 gift.

42. Thrivelab
Situs pendaftaran Thrive Airdrop.
Ini nih airdrop premium sesuai informasi websitenya, registrasinya juga ribet sampai pengaturan profil, cara untuk registrasinya agan bisa mengisi form, lalu bagian kontribusi atau menu terakhir ane sih pilih 0.5 - 1 ETH, setelah registrasi agan bisa verifikasi lewat email yang dikirimkan, setelah amsuk nanti bisa mengisi atau mengedit profil, di situ nantinya bisa mengisi data diri plus foto pasport/ID card, untuk lebih jelasnya langsung saja ke TKP di link pendaftaran.

43. UPC
Situs pendaftaran UPC Airdrop.
Silahkan kunjungi situs pendaftaran dan isi ERC20 atau ETH wallet dan ikuti petunjuk yang diberikan, klaim bisa anda peroleh dengan mengirim kode klaim yang diberikan ke grup telegram UPC, untuk jumlahnya agan nantinya mendapatkan 5 coin UPC.

45. Bitsong
Situs Pendaftaran Bitsong Airdrop.
Silahkan kunjungi situs di atas kemudian menuju ke menu join airdrop, silahkan bergabung di telegram bot bitsong untuk mengikuti dan klaim koin bitsong, untuk jumlah koin yang diberikan setiap partisipasi sebesar 59 coin BTSG.

46. Victra
Situs Pendaftaran Victra Airdrop.
Siapkan akun telegram untuk mengikuti program airdrop dari Vitra, untuk caranya silahkan ikuti petunjuk yang diberikan, untuk jumlah klaim nantinya agan akan mendapatkan 10 Vitra.

47. QCoin
Situs pendaftaran QCoin Airdrop.
Dapatkan 100 coin dengan mengajak 3 orang untuk berpartisipasi dalam program airdrop.

48. CNB
HOT Airdrop dapat 1 stake namun nilainya besar, langsung saja kunjungi situs pendaftaran CNB Airdrop.
Silahkan gan langsung daftar sebelum airdropnya di tutup, cara nya tinggal mengisi formulir dan siapkan erc20 wallet.

49. CoinPennant
Legit lagi gan, langsung saja kunjungi situs pendaftaran di CoinPennant Airdrop.
Untuk registrasi silahkan cari menu pendaftaran, jika bingung silahkan tekan Ctrl + F dan isi kolom pencarian Sign Up, setelah ketemu langsung saja isi formulir pendaftaran, setelah registrasi jangan lupa verifikasi di email yang dikirimkan, setelah berhasil agan akan mendapatkan 50 CPT.

Kunjungi juga artikel lanjutan di Daftar Airdrop ICO dan Token Legit 2018.

"Silahkan artikel ini di bookmark, sebab akan terus di update informasi Airdrop gratis yang bisa anda ikuti"

Nah, itulah beberapa pilihan buat anda jika sedang mencari airdrop cryptocurrency gratis yang bisa anda coba, namun yang perlu anda catat adalah tidak semua airdrop coin bisa lancar dan mulus sampai ke tahap pelelangan atau masuk di situs exchange. Sebab, jika coin yang sudah anda dapatkan sampai masuk ke situs exchange, berarti anda bersiaplah untuk memanen pundi-pundi dollar maupun rupiah ke kantong anda tanpa harus deposit terlebih dahulu.

Oke, sementara mungkin sampai di situ dulu daftar airdrop coin gratis yang bisa crypto kalender sampaikan, untuk penambahan airdrop coin lainnya, crypto kalender akan menyaringnya terlebih dahulu sebelum di release atau sebagai penambahan tulisan ini.

Tambahkan Komentar Sembunyikan

loading...