Tips Bounty Dapat Jutaan Dan Legit Punya

Kaget dengan judulnya.? Tapi ini serius bisa agan garap selagi penyedia bounty masih merelease garapan untuk kita kerjakan, agan bisa dapat jutaan tiap bulan dan pasti legit. Nuyul.? Dah basi sekarang, ada trik yang lebih oke dan tentunya kerjaan kita lebih ringan daripada dunia pertuyulan Airdrop maupun Bounty.

Ane mau kasih tips bounty dapat jutaan dan legit, tapi ane ada syarat. Syaratnya mudah ko gan, kita saling menguntungkan dan emang tidak ada yang dirugikan, syaratnya agan cuma pakai referal ane saat mengikuti Bounty yang ane infokan di Artikel ini, untuk bounty nya akan ane update terus, tujuannya menjadi penghasilan yang lebih dari cukup untuk agan, asal sama-sama mengerti, itu aja yah gan.

Untuk tips kali ini, kita harus punya akun twitter, ini wajib gan. Kalau sudah punya, kita garap poin lainnya yaitu membuat akun Youlikehits, kalau bingung buatnya agan bisa ikuti cara mudah membuat akun Youlikehits di bawah ini.

  1. Silahkan kunjungi link pendaftaran di Youlikehits.com.
  2. Gunakan email saat pendaftaran dan jangan lupa verifikasi setelah daftar lewat email verifikasi yang diberikan.
  3. Setelah verifikasi agan bisa mengatus akun twitter agan terlebih dahulu, silahkan menuju ke menu Add/Edit Site => Pilih bagian Twitter => Masuk ke menu Follower => Masukan Username akun Twitter agan.
  4. Setelah mengatur akun twitter, akun tersebut belum aktif untuk mendapatkan follower, untuk mengaktikannya agan bisa menukarkan poin yang agan miliki, agan terserah mau mengatur berapa poin namun minimal ane sarankan 5 poin, sebab rata-rata pemakaian poin adalah 8. (Catatan: Mendapatkan follower bukan tujuan utama karena tujuan utama dari tips ini adalah hasil Retweet dan like dari post agan, jadi gunakan secukupnya, kecuali poin yang agan miliki sangat banyak).
  5. Setelah pendaftaran yang sudah terverifikasi akan mendapatkan 50 poin yang bisa agan gunakan, namun poin ini sangat sedikit jika agan gunakan. Dan ini yang utama agar agan bisa mendapatkan 900 poin setiap hari (600 poin dari aksi + 300 poin bonus aksi). Lebih dari cukup untuk garap bounty. Caranya silahkan agan menuju Earn Point => Pilih menu Watch Youtube => Silahkan selesaikan 75 aksi (Catatan: Aksi bisa diperoleh dari semua sub menu Earn Point, tapi lebih enak menurut ane pakai youtube watch, tapi terserah agan mau pakai yang mana asal total setiap hari bisa menyelesaikan 75 aksi agar setiap hari bisa dapat sekitar 900 poin untuk digunakan).
  6. Setelah mendapatkan sekitar 900 poin, silahkan agan daftar bounty di bawah ini.
  • CEN wajib daftar gan, daftar di sini CEN Bounty. (Ntar bisa pakai wallet di coinsuper exchange) (6 hari lagi kelar)
  • Jarvis daftar di sini JAR Bounty (9 hari lagi kelar).
  • ASCH.IO, untuk pendaftaran di sini XAS Bounty.
  • Cobo wallet dapat ETH, untuk pendaftaran di sini COBO Bounty. (Jangan lupa download COBO wallet di Google Play Store).
Nah, setelah daftar Bounty di atas, jangan lupa tautkan ke akun twitter agan terlebih dahulu sebelum memulai bikin postingan tentang bounty yang agan ikuti. Setelah selesai buat postingan tentang ICO nya ataupun jadwal bountynya, ane kasih contoh seperti di bawah ini.
Ingat, foto di atas hanya contoh, agan bisa berkreasi sendiri saat bikin postingan. Dan setelah agan membuat postingan, silahkan agan menuju ke menu di Youlikehits bagian Add/Edit Site => Retweet => ID Tweet, silahkan agan ambil kode postingan seperti pada foto di atas yang dilingkari, dan masukan ke bagian ID Tweet yang sudah disediakan. Lalu klig "manage tweet" dan silahkan atur poin yang akan agan gunakan (Saran gunakan 8 poin), dan ingat agar hasil tidak njomplang agan berikan poin juga untuk bagian like. Setelah selesai jangan lupa klik oke. Contoh hasil dari tips di atas seperti pada foto di bawah ini.
Bisa agan lihat, dari 12 Retweet dan 1 like saja sudah dapat influence poin sebanyak itu, apalagi kalau lebih, dan ingat influence poin jauh lebih besar pendapatan bounty nya dari hasil nuyul, kalau koin biasanya 1 poin 1, jadi dapetin ribuan koin sangat mudah untuk bounty di atas, kalau ETH ane ga tahu nilainya per influence point kalau 1 poin 500 rupiah berarti dah ratusan ribu rupiah, kalau di jadikan ETH kan lumayan (ini barus 12 Rt dan 1 Like, kalau lebih ya tambah buaanyaak), jadi agan harus digarap tips ini.

Kalau poin agan habis, agan bisa mengunjungi Youlikehits kembali, dan bisa dapatkan di menu Earn Point, untuk bonus aksi 300 point, agan hanya bisa dapatkan 1 hari 1x, ada timernya sendiri, jadi kalau timer nya selesai agan bisa kerjakan lagi 75 aksi, kalau di luar itu hanya poin biasa tidak ada bonus aksi.

Oke, ane pikir udah paham yah tips main bounty ICO dapat jutaan, kalau masih bingung silahkan tanyakan pada kolom komentar di artikel ini, nanti ane akan jawab pertanyaan agan kalau masih bingung.

Tambahkan Komentar Sembunyikan

loading...