Cara Mudah Dan Cepat Membuat Akun Faucethub

Apa itu faucethub.? Bagi sebagian orang yang baru mengenal dunia cryptocurrency mungkin masih terdengar asing untuk faucethub ini, namun berbeda bagi mereka yang suka berburu faucet coin cryptocurrency secara gratis. Nah, bagi yang baru mendengar pada kesempatan kali ini crypto kalender akan sedikit mengulas tentang apa itu faucethub dan bagaimana cara membuat akun faucethub. Yah, siapa tahu nantinya anda yang sudah membaca artikel ini jadi berminat untuk mencari dan mendapatkan faucet coin cryptocurrency secara gratis.

Faucethub.io sendiri biasa kita pahami sebagai situs yang menyediakan tempat atau wallet (micro wallet) untuk menampung coin cryptocurrency yang telah kita dapatkan dari situs penyedia faucet gratis, entah itu coin bitcoin, doge, litecoin, maupun yang lainnya. Sedikit berbeda dengan wallet etherium atau ERC20 wallet yang berguna untuk menampung coin ICO baru yang sedang malakukan airdrop ataupun program bountry secara gratis, bagi anda yang juga ingin membuat ERC20 wallet untuk menampung bountry gratis dari coin ICO baru maka anda bisa membaca artikel crypto kalender lainnya di cara mudah membuat wallet etherium di myetherwallet, setelah anda memiliknya maka anda bisa berburu coin ICO yang sedang melakukan program bountry, kalau anda masih bingung tempat untuk mendapatkan bountry secara gratis, maka anda bisa mencobanya di artikel lainnya dari crypto kalender pada daftar legit token airdrop gratis. Silahkan anda mencoba untuk mendapatkan bountry gratisannya.

Nah di faucethub, coin yang telah anda dapatkan akan langsung masuk ke wallet di faucethub jika sudah terhubung dengan penyedia faucet gratis, jadi anda tidak perlu ribet lagi, ya biarpun ada minimal withdraw, namun jika anda rajin mencari dan mendapatkan faucet, maka hal ini tidak akan menjadi kendala bagi anda. Sampai sini saya pikir anda sudah mulai memahami tentang faucethub.
"cara membuat wallet faucethub","cara daftar faucethub","cara daftar akun faucethub"
Setelah anda mengenal faucethub, kemudian anda berminat untuk mendapatkan coin cryptocurrency secara gratis dari faucet, maka langkah yang perlu anda lakukan terlebih dahulu adalah membuat akun wallet faucethub. Nah, untuk lebih detalinya silahkan anda bisa mengikuti cara mudah dan cepat membuat akun faucethub seprti yang crypto kalender jelaskan di bawah ini.

Cara daftar faucethub wallet
1. Silahkan anda langsung mengunjungi faucethub.io
2. Setelah anda mengunjungi website faucethub, maka anda akan melihat tampilan seperti pada gambar di atas, anda bisa langsung menuju Get Started.
3. Langkah selanjutnya adalah mengisi form pendaftaran, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, silahkan isi form tersebut sampai selesai, kemudian klik sigh up, untuk kolom wallet address, anda bisa menggunakan wallet utama untuk withdraw coin yang didaptkan dari faucet gratis, untuk wallet utama anda bisa menggunakan wallet bitcoin indonesia, bagi anda yang belum memilikinya, anda bisa membuatnya secara gratis di bitcoin.co.id.
"faucethub wallet","daftar faucethub io","panduan membuat akun faucethub"
4. Setelah pendaftaran sudah anda lakukan, maka anda bisa memverifikasi akun anda untuk diaktifkan, anda akan diberitahu untuk konfirmasi di email yang dikirimkan oleh faucethub, jadi anda bisa membuka email anda untuk konfirmasi.
5. Selamat pendaftaran akun microwallet faucethub telah selesai dan sukses.

Untuk membuat wallet coin cryptocurrency lainnya maka anda bisa mengunjungi menu USER ==> Akun Dashboard, maka anda akan melihat tampilan seperti pada gambar di bawah ini.
"tutorial membuat akun faucethub","apa itu faucethub","cara membuat microwallet faucethub"
Silahkan pilih jenis coin yang ingin anda buat, sebab banyak coin yang tersedia di akun faucethub yang telah anda buat, untuk mengisi wallet address, anda bisa menggunakan wallet bitcoin indonesia yang anda miliki, baik untuk coin ETH, DASH, XRP, DOGE, maupun yang lainnya. Setelah akun faucethub anda sudah terhubung dengan wallet bitcoin indonesia, maka nantinya coin yang anda withdraw dari faucethub akan secara otomatis masuk ke wallet bitcoin.co.id yang anda miliki.

Setelah akun faucethub anda miliki tentunya anda akan mulai berburu faucet gratis untuk menambah pundi-pundi coin cryptocurrency, tapi yang jelas anda tidak perlu khawatir setelah anda membuat akun faucethub, sebab di faucethub juga menyediakan daftar penyedia faucet gratis mulai dari BTC, ETH, LTC, XRP, dan masih banyak lagi, anda tinggal menjelajahi faucethub pada menu faucet, nantinya anda akan diberikan daftar yang begitu banyak situs penyedia faucet gratis. Nah, anda tinggal menentukan jenis coin apa yang akan anda dapatkan terlebih dahulu dari sekian banyak coin dan situs penyedia faucet gratis.

Oke, mungkin itu saja informasi yang bisa crypto kalender berikan kepada anda, silahkan anda bisa langsung mencoba untuk membuat akun faucethub dengan mudah dan dapatkan faucet gratisannya, kalau anda takut scam, maka anda tidak perlu khawatir, sebab dari daftar situs penyedia faucet yang terdaftar di faucethub akan ada keterangan yang diberikan oleh pihak faucethub, apakah situs penyedia faucet tersebut sehat dan scam atau tidak, jadi anda bisa memilah dan memilih situs faucet gratis yang akan anda gunakan.

Nah, apakah hanya di faucethub saja faucet gratis.? ternyata tidak, masih banyak lagi situs faucet gratis yang bisa anda gunakan untuk menambah pundi-pundi coin cryptocurrency secara gratis, untuk lebih jelasnya silahkan anda bisa membaca artikel crypto kalender lainnya di daftar penyedia faucet gratis yang legit.

Tambahkan Komentar Sembunyikan

loading...