Daftar Airdrop ICO dan Token 2018 Part II

Selamat datang kembali di Crypto Kalender, berbicara Airdrop ICO maupun token mungkin sudah banyak orang mengetahuinya, yang sudah jadi pemburu mungkin pendapatan dari airdrop lebih dari $1000 (wwaaaaawwww), bagi yang baru mulai mungkin belum merasakan enaknya dapat duit gratis dari airdrop bermodal informasi dan tentunya internet. Oke ga perlu panjang lebar lagi, setelah kita memburu airdrop yang sudah ane tulis di bagian sebelumnya, bagi agan yang belum mendapatkannya silahkan kunjungi artikelnya langsung di Daftar Airdrop ICO dan Token yang Legit di 2018, ternyata masih banyak lagi daftar airdrop yang bisa agan ikuti. Ya, namanya gratis jadi intinya daftar dan dapatkan koin gratisan, tentunya harus sabar yah untuk menuai hasilnya, menunggu sampai coin yang kita dapatkan masuk market. hehehehe

Oke langsung saja kita mulai dapatkan Airdrop ICO maupun Token di Part II ini, berikut daftarnya :

1. Havanaplux
Silahkan kunjungi situs pendaftarannya di sini Havanaplux Airdrop.
Untuk pendaftarannya agan bisa mengisi formulir yang sudah disediakan, yang perlu di ingat pihak Havana hanya menyediakan Airdrop sebanyak 100.000 coin, jadi di sini siapa cepat dia dapat. Untuk registrasi jangan lupa siapkan akun twitter, telegram, dan tentunya eth atau erc20 wallet. Bagi agan yang belum bisa membuat erc20 wallet silahkan kunjungi artikel crypto kalender lainnya di Cara mudah membuat ERC20 wallet di Myetherwallet.

2. Satoshi Game
Registrasi silahkan berkunjung ke sini Satoshi Game Airdrop.
Silahkan siapkan ERC20 wallet untuk mengisi form pendataran, jangan lupa juga bergabung ke grup telegram yang sudah di siapkan, copy kode dan kirimkan ke grup untuk mengklaim 5000 GSGC.

3. Vendicoins
Silahkan kunjungi situs pendaftaran di Vendicoins Airdrop.
Registrasi dengan mengisi formulir yang sudah disediakan, jangan lupa siapkan akun sosial media fb dan twitter, yang terakhir erc20 wallet.

4. Goldchain
Situs pendaftaran Goldchain Airdrop.
Silahkan kunjungi situsnya, untuk registrasi jika pada tampilan awal tidak suport bahasa inggris, maka agan bisa mengisi email pada kolom awal, sedangkan kolom yang ke 2 di isi eth atau erc20 wallet, setelah masuk agan akan diberikan petunjuk untuk klaim goldchain, silahkan ikuti petunjuknya, dan jangan lupa untuk bergabung di grup telegram nya, dan kirim kode yang telah diberikan untuk klaim koin, nantinya agan akan mendapatkan 18 coin, buruan gan, sebab masih baru, jumlah koin yang diberikan masih terhitung banyak, jika sudah ke round 2 dan seterusnya biasanya akan ada pengurungan jumlaih koin yang di dapat.

5. ComfyCoins
Situs pendaftaran ComfyCoins Airdrop.
Silahkan kunjungi web nya, untuk registrasi silahkan isi form pendaftarannya lalu verifikasi lewat email yang dikirimkan, untuk klaim coin agan bisa cari menu untuk menyambungkan ke wallet eth/btc/neo dan menyambungkan API ke situs exchange yang agan ikuti, yang perlu agan catat adalah jumlah saldo di exchange maupun wallet minimal harus ada $25, setelah semua tersambung agan bisa mendapatkan 100 CFY.

6. Super Candy Edisi Imlek
Situs pendaftaran Supercandy Airdrop.
Silahkan isi form yang sudah disediakan, catatan tidak suport bahasa inggris, jadi bisa pakai google translate. hehehehe yang pasti dapat 10000 candy gan, buruan sebelum ditutup.

7. Yourblock
Situs pendaftaran Yourblock Airdrop.
Round 2, jadi silahkan kunjungi untuk mengikuti airdrop nya, yang round 1 juga bisa ikut kembali airdropnya, siapkan akun telegram, email, dan erc20 wallet, setelah itu ikuti intruksi yang diberikan untuk kliam 20 YBK.

8. Trip
Situs pendaftaran Trip Airdrop.
Silahkan kunjungi untuk registrasi, siapkan no hp, pada kolom ke 2 silahkan isi no hp agan, kolom ke 3 klik terlebih dahulu warna merah yang ada di kolom untuk mendapatkan kode yang dikirimkan ke no hp agan, setelah menerima agan bisa mengisi kode ke kolom ke 3. Setelah selesai agan akan mendapatkan 18 koin pertama, jika ingin menambah koin lagi, silahkan sambungkan ke akun situs exchange OKEX, setelah tersambung nantinya akan mendapatkan 18 koin lagi, dan yang terakhir mengisi akun telegram, setelah tertaut agan akan mendapatkan 18 koin lagi, jadi total 54 koin setiap registrasi.

9. Qryptos
Situs pendaftaran Qryptos Airdrop.
Lumayan gan dapet +- $7,5, ini situs exchange baru, jadi ntar coinnya bisa buat barter eth terus dikirim ke myetherwallet buat withdrawl airdrop yang lain, pendaftaran bisa mengisi form yang sudah disediakan, jangan lupa verifikasi sampai selesai, diantaranya agan bisa ke menu akun dan verifikasi lewat KTP, setelah selesai agan bisa kirim email dengan format seperti di bawah ini.
To : support@quoine.com
Subject : Verification Account
Isi
Dear admin, please check my account, and accept my verification. thank you
Email : email_agan.
10. Synthetics AI
Situs Pendaftaran Synthetics AI Airdrop.
Dapatkan 500 SYNT di sesion 1, jadi buruan daftar gan, ntar keburu ditutup dan sesion selanjutnya lebih sedikit mendapatkan coinnya, untuk pendaftaran siapkan erc20 wallet dan isi form yang sudah disediakan, dan jangan lupa verifikasi lewat email yang dikirimkan.

11. ICOHub
Situs pendaftaran ICOHub Airdrop.
Silahkan siapkan erc20 wallet dan kunjungi situs di atas, agan bisa memasukan erc20 wallet ke kolom yang sudah disediakan, jika sudah agan akan langsung mendapatkan 300 coin.
Sementara untuk part II ane sudahi dulu sampai di situ, yang jelas tiap hari akan di up date informasi tambahan tentang airdrop ico maupun token yang crypto kalender dapatkan, silahkan bagi agan untuk mengikuti semua daftar di atas, toh gratis untuk klaim nya, siapa tahu nantinya jadi harta karun yang tersimpan.

12. Extrade
Situs pendaftaran Extrade Airdrop.
Silahkan siapkan akun telegram, email, no hp, dan erc20 wallet. Silahkan bergabung di grup telegram, untuk klaim koin silahkan ikuti intruksi yang diberikan oleh bot di grup telegram yang agan ikuti. Besaran klaim 10 EXTRA.

13. Aeroking
Situs pendaftaran Aeroking Airdrop.
Silahkan isi form yang sudah disediakan, setelah berhasil silahkan seting untuk memasukan ERC20 wallet agan.

14. Bitcoin Next Generation
Situs pendaftaran Bitcoin Next Generation Airdrop.
Silahkan kunjungi situs di atas dan siapkan erc20 untuk registrasi dan jangan lupa untuk join telegran chanel dan gru terakhir follow akun twitternya, klaim airdrop mendapatkan 7 BNG.

15. ORCA
Situs pendaftaran ORCA Airdrop.
Silahkan kunjungi situs pendaftaran untuk klaim 50 ORCA token, untuk pendaftaran silahkan ikuti intruksi yang telah diberikan, siapkan akun twitter, facebook, telegram, email, dan erc20 wallet.

16. DCC
Situs pendaftaran DCC Airdrop.
Silahkan kunjungi situnya untuk klaim via akun telegram yah, nanti ada intruksinya silahkan ikuti sampai selesai. Kalau sudah nanti akan mendapatkan 70 DCC.

17. Medishare
Situs pendaftaran Mediashare Airdrop.
Legit punya gan, jadi langsung daftarkan buat klaim airdropnya, caranya silahkan perdiapkan foto ktp dan foto agan memegang ktp buat verifikasi data, sedangkan form awal siapkan email dan erc20 wallet, untuk besaran klaim 10 MDS, dari website exchange ada di houbi, gate.io, dan 2 lagi situs exchange. Jadi buruan gan, jangan sampai ketinggalan nanti bisa nyesel.

18. Gene
Legit punya gan, pair BTC saat artikel ini di tulis 0.08 BTC via btc alpha, harus daftar gan, silhkan siapkan eth wallet, telegram, twitte, untuk pendaftarannya silahkan kunjungi situsnya Gene Airdrop.

19. Gladius
Situs pendaftaran Gladius Airdrop.
Silahkan ikuti intruksi yang diberikan, dan dapatkan koin dengan meningkatkan rank dengan syarat yang diberikan, untuk lebih jelasnya langsung ke TKP saja yah gan.

20. Bethereum
Situs pendaftaran Bethereum Airdrop.
Siapkan akun telegram, twitter, dan facebook, untuk caranya silahkan ikuti petunjuk yang diberikan.

21. Sofin
Situs pendaftaran Sofin Airdrop.
Dapatkan 50 sofin ($10) setiap registrasi yang agan lakukan, untuk caranya silahkan ikuti petunjuk yang diberikan, untuk cek coin sudah masuk atau belum, agan bisa cek di etherscan.

22. Oneroot
Situs pendaftaran Oneroot Airdrop.
Dapatkan 20 YBK, langsung saja registrasi, kemudian siapkan erc20atau eth wallet, masukan saat pendaftaran, untuk klaim coin, silahkan bergabung di grup telegram dan kirim kode ke grup.

Berhubung akan terus di update setiap hari, jadi ane persingkat uraiannya, untuk caranya agan tinggal ikuti intruksi yang diberikan, yang perlu agan siapkan email, akun sosmed seperti telegram, twitter, dan facebook, yang terakhir erc20 atau eth wallet yang bukan dari situs exchange. Oke kita lanjutkan gan..

23. Unigame
situs pendaftaran Unigame Airdrop.
Langkahnya sama dengan oneroot, kalau di unigame dapat 500 coin.

24. LOAN (50 LOAN)
Situs pendaftaran LOAN Airdrop.

25. Timebox (8 TB)
Situs pendaftaran Timebox Airdrop.

26. ENITE (990 coin/$158)
Silahkan Dowload aplikasinya di ENITE Airdrop.
Code Referal : ariesalfajri@gmail.com
Bisa pakai smartphone dulu dan wajib pakai referal jika mau dapet 990 coin, namun agan mesti bersabar, sebab baru akan dibuka pada 1 juli 2018 exchange nya, berikut ini bukti coin sudah tersimpan di wallet.
"airdrop gratis","airdrop 2018","airdrop hunter"
27. Exenium
Situs pendaftaran Exenium Airdrop.
Tinggal 7 hari lagi gan legit lagi, dapat airdrop 0.2 XNT ($8.4), caranya tinggal mengikuti intruksi yang diberikan, siapkan akun telegramnya yah gan.

28. Fishcoin
Silahkan registrasi di Fishcoin Airdrop.
Dapatkan 160 Fish ($4), silahkan ikuti intruksi yang diberikan..

29. Invacio
Legit gan, hajar langsung di Invacio Airdrop.
Dapatkan 10 INV setara $10, untuk cara nya silahkan ikuti intruksi yang diberikan.

30. Pickaxe
Haajjaaarrr lagi gan 3000 register pertama dapet 5 PKX ($18), dan 30.000 register selanjutnya 2 PKX (+- $ 7,2)
Daftar di sini Pickaxe Airdrop.
Klik pre-register
masukan erc20 dan email.
verifikasi email.
done.

Ini yang baru yah gan, ga ane kasih nomer, jadi langsung hajar aja, intruksi ane pikir kalau sudah ke grup telegram atau website nya pasti paham, kalau ga paham bisa tulis di komentar artikel ini yah gan, dan terakhir pengertiannya kalau sudah tahu informasinya jangan lepas referalnya.

CoinSuper Exchange (0,001 BTC)
* Registrasi di sini CoinSuper Airdrop.

Coinbene
* Registrasi di sini Coinbene Airdrop.

BitUp (20 c0in)
* Registrasi di sini BitUp Airdrop.

EBTS (50 coin)
* Registrasi di sini EBTS Airdrop.

Digitelcoin (1000 coin)
* Registrasi di sini Digitelcoin Airdrop.

Lapo (100 LAX)
* Registrasi di sini Lapo Airdrop.

Refereum
* Registrasi di sini Refereum Airdrop.

AKSOChain (12 AKSO)
* Registrasi di sini Akso Airdrop.

Insurchain
* Registrasi di sini Insurchain Airdrop.

Faceter (100 Face)
* Registrasi di sini Faceter Airdrop.

GMChain
* Registrasi di sini GMChain Airdrop.

EPRX (1 Stake)
*Registrasi di sini EPRX Airdrop.

Grabairdrop (500 GRAB)
* Registrasi di sini Grab Token Airdrop.

CFC (188 CFC)
* Registrasi di sini CFC Airdrop.

CST (33 CST)
* Registrasi di sini CST Airdrop.

WMT (88 WMT)
* Registrasi di sini WMT Airdrop.

BOE (18 BOE)
* Registrasi di sini BOE Airdrop.

AOT (168 AOT)
* Registrasi di sini AOT Airdrop.

AAT (88 AAT)
* Registrasi di sini AAT Airdrop.

BITUSD (1,000,000 coin)
* Registrasi di sini BITUSD Airdrop.

Verime (10 VRM)
* Registrasi di sini Verime Airdrop.

Tambahkan Komentar Sembunyikan

loading...